Lifestyle

Walaupun Akhir Bulan, Kamu Masih Bisa Jalan-jalan Seru ke Tempat-tempat Ini!

Kabar gembira buat kamu yang lagi kantong kempes di akhir bulan. Liburan ternyata tak melulu harus keluar uang banyak, lho. Jika jeli, ada banyak lokasi seru yang bisa kamu kunjungi dan semuanya gratis. Nggak usah bayar!

Daripada terus-terusan diam di rumah, kamu bisa coba jalan-jalan ke luar dan cari tempat nongkrong asyik yang nggak keluar banyak uang. Nggak ada? Yakin? Oke deh, yuk kita simak beberapa lokasi wisata seru yang bisa tetap kamu kunjungin di akhir bulan.

 

1. Wisata Murah Meriah

Di seluruh penjuru Indonesia ada banyak lokasi wisata menarik yang tak perlu biaya masuk untuk menikmatinya. Contohnya saja kawasan Malioboro di Yogyakarta atau Taman Jomblo di Bandung. Kamu bebas masuk dan mengeksplor setiap jengkal kawasan tersebut tanpa khawatir duit bakalan habis. Mau duduk-duduk santai sambil liat orang lalu-lalang, boleh. Bawa kamera dan coba hunting foto menarik juga nggak kalah asyik.

2. Langsung Gas ke Alun-Alun

Hampir semua kota di Indonesia punya ruang terbuka atau alun-alun. Kamu bisa datang ke sini untuk nongkrong gratisan. Sendiri atau bareng teman enggak masalah, yang penting bisa santai sambil menikmati suasana sekitar.

Banyak hal asyik yang bisa kamu lakukan di alun-alun. Apalagi di malam hari, suasana bakal semakin semarak dengan hadirnya para pedagang kaki lima dan juga lampu warna-warni.

3. Kuliner Kaki Lima

Setiap kota juga punya pusat jajanan kaki lima andalan. Tempat seperti ini pas banget buat kamu yang lagi tongpes, tapi mendambakan menu makanan bervariasi. Asal pintar memilih, kamu bisa kok dapatkan lauk ayam atau bebek dengan harga kompetitif.

4. Naik Angkutan Umum

Jangan anggap remeh, naik angkutan umum ternyata banyak keasyikannya, lho. Selain murah, kamu juga bisa sedikit santai sembari menikmati pemandangan di sekitar kota. Asal jangan lupa awasi barang bawaan, agar terhindar dari copet.

 

Jalan-Jalan Murah Meriah dengan Pay by QR Simobi

Bagi kamu yang ingin jalan-jalan dengan budget minim tapi tetap terasa meriahnya, cobain aja fitur Pay by QR SimobiPlus. SimobiPlus sendiri adalah layanan mobile banking untuk para nasabah Bank Sinarmas. Sementara Pay by QR merupakan metode pembayaran praktis dengan menggunakan kode QR.

Caranya mudah, kamu cukup menggunakan smartphone untuk memindai kode QR yang diberikan kasir. Dalam beberapa detik, proses scan selesai dan otomatis transaksi kamu di merchant itu juga dianggap lunas.

Setelah itu, jangan lupa unduh aplikasi SimobiPlus versi terbaru di Apple Store atau Play Store. Berikutnya tinggal login dan pilih menu Pay by QR, tapi sebelumnya infokan dulu ke kasir bahwa kamu ingin membayar lewat kode QR.

Selain praktis, fitur Pay by QR juga masih punya benefit lain lho. Salah satu yang cukup menggiurkan adalah diskon 20% di beberapa merchant ternama yang sudah bekerja sama dengan Bank Sinarmas. Pilihannya banyak, mulai dari McDonald, Breadlife, Kun Kaya Toast, Lau’s Kopi, Raffels’ Sandwich, dan Kyochon.

Artinya, kamu bisa tetap makan enak dengan harga murah berkat diskon dari Pay by QR SimobiPlus. Nggak ada lagi deh ceritanya cuma makan mie instan di akhir bulan.

 

Mungkin Kamu Juga Suka

Tidak Ada Komentar

    Tinggalkan Balasan