Finansial

Simak Yuk! Bagaimana Bank Sinarmas Membantu Mengatasi Ketakutan Finansial Kamu

Rasa takut adalah bagian dari setiap manusia. Apalagi jika bicara soal keuangan. Setiap orang, bahkan yang sudah mapan sekalipun, pasti tetap punya ketakutan dari sisi finansial.

Ada yang takut bakal tak punya cukup uang untuk menjalani hari tua, ada juga yang khawatir kondisi finansialnya akan kolaps di tengah jalan. Tapi nggak perlu khawatir, Bank Sinarmas hadir untuk memberikan solusi atas semua kekhawatiran kamu. Gimana caranya?

1. Tak Takut Lagi Belanja Online

Meskipun banyak e-commerce bermunculan di Indonesia, belanja online ternyata masih menimbulkan kekhawatiran. Takut barang nggak sampai, takut ditipu, takut belanja nggak aman, dan pertimbangan lainnya.

Padahal belanja online banyak untungnya. Kamu jadi lebih praktis dan nggak buang waktu. Belum lagi banyak e-commerce yang menawarkan potongan harga, khususnya kepada customer yang memiliki credit card.

Biar belanja online lebih aman dan transaksi perbankan lainnya lebih mudah, Bank Sinarmas punya Secure Credit Card. Secure Credit Card merupakan kartu kredit khusus belanja online di mana memungkinkan kamu menentukan sendiri limit kartu kredit mulai dari Rp500 ribu hingga Rp2 miliar. Bebas dari rasa khawatir, kan?

2. Tak Khawatir Soal Dana Cadangan

Punya dana cadangan penting sekali jika sewaktu-waktu ada kebutuhan mendesak. Namun harus diakui bahwa menabung adalah sesuatu yang sulit bagi sebagian orang. Apalagi bagi yang sulit menahan godaan belanja.

Tapi jangan khawatir, Bank Sinarmas punya solusi tepat lewat Deposito Online. Proses pendaftarannya mudah hanya lewat e-banking atau m-banking melalui aplikasi SimobiPlus. Kamu bisa menentukan sendiri berapa tenor (tenggat waktu) serta dana yang ingin disimpan. Persentase bunga yang didapatkan juga jauh lebih menguntungkan daripada tabungan biasa, lho, yakni 7% p.a.

3. Tak Perlu Risau Soal Dana PensiunĀ 

Bingung soal jaminan di hari tua? Bank Sinarmas juga punya SIMAS TARA. Selain bebas biaya administrasi bulanan, kamu juga bebas menentukan besarnya setoran rutin dan dapat disesuaikan dengan rencana masa depan.

Syaratnya mudah, kamu bahkan tak perlu datang ke bank, asalkan sudah memiliki rekening Bank Sinarmas dan bisa mengakses e-banking. Setoran bulanan minimal Rp100 ribu dan maksimal Rp20 juta. Jangka waktu penempatan bisa antara satu sampai lima tahun.

4. Tak Perlu Khawatir Soal Penghasilan Jangka Pendek

Tertarik bermain saham namun takut dengan risikonya? Tak perlu takut, kerana ada Danamas Stabil, investasi reksa dana dengan tingkat pendapatan stabil serta optimal untuk jangka waktu pendek hingga menengah.

Tak perlu khawatir dana kamu bakal amblas, karena investasi jenis ini relatif aman dan resikonya sangat kecil. Keuntungan lainnya adalah bebas dari biaya pajak, dana kamu bakal dikelola para profesional, dan sifatnya likuid alias bisa dicairkan kapan saja.

5. Tak Perlu Khawatir Soal Proteksi Diri

Bagi kamu yang khawatir soal proteksi meninggal dunia sekaligus investasi demi masa depan, Bank Sinarmas juga punya solusi yang tak kalah OK. Namanya adalah Simas Prime Link dan Simas Magna Link.

Simas Prime Link adalah asuransi premi tunggal, yang bisa memberikan proteksi pada nasabah dengan hanya satu kali pembayaran awal. Nilai pertanggungannya bisa mencapai 125% dari nilai premi bahkan 2x lipat.

Sementara keunggulan utama Simas Magna Link adalah proteksi dengan nilai pertanggungan mulai dari 500% premi pokok tahunan jika tertanggung meninggal dunia.

Itulah beberapa solusi yang diberikan Bank Sinarmas untuk mengatasi ketakutan finansial kamu. Jadi tunggu apa lagi, segera daftarkan dirimu sebagai nasabah Bank Sinarmas dan rasakan semua keuntungannya.

 

Mungkin Kamu Juga Suka

Tidak Ada Komentar

    Tinggalkan Balasan