Lifestyle

Hotel Instagramable di Bali, Yakin Nggak Mau Nginep di Sini?

 

Bali memang selalu menjadi destinasi wisata yang nggak pernah membosankan. Nggak cuma tempat wisata, hotelnya pun cukup beragam, mulai dari yang low budget hingga hotel bintang lima. Buat kamu yang hobi banget traveling demi mendapat feed kece di Instagram, kita punya nih rekomendasi hotel-hotel hits di Bali yang Instagramable banget.

Dengan interior yang unik dan kekinian banget, hotel berikut bisa jadi referensi tempat menginap sekaligus spot foto yang cantik untuk kamu.

1. The Samata

The Samata via Indonesiadesign

Berada di tengah-tengah hamparan sawah, kamu benar-benar bisa menikmati waktu santai yang tenang diiringi deburan suara ombak Samudera Hindia. Dengan perpaduan desain minimalis tropical, hotel ini memberikan nuansa tropis yang teduh dan bersih. Banyak spot foto yang akan memanjakan kamera kamu. The Samata juga merupakan lokasi pre-wedding Raisa dan Hamish Daud loh!

2. Bisma Eight Ubud

Bisma Eight Ubud via bisma-eight

Hotel bintang lima ini berlokasi nggak jauh dari pusat kota Ubud dan sangat direkomendasikan untuk para pasangan. Dengan desain bangunan kontemporer berlantai parket dan kolam renang sangat luas, sangat serasi dengan latar alam Ubud yang sejuk. Hotel ini terletak di Jl. Bisma, Ubud 80571.

3. Tijili Seminyak

TIjili Seminyak via hotels.com

Untuk kamu yang doyan banget dengan nuansa artisan, Tijili Seminyak cocok banget buat kamu. Hotel ini sengaja dibangun dengan orientasi seni yang menarik, gabungan seni dari berbagai negara. Tinggal di Tijili, kamu akan merasa seperti berada di sebuah rumah seni yang indah. Hotel ini berlokasi di Jl. Drupadi No.9, Seminyak, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361.

4. Jungleroom Bali

Jungle Room Bali via jungleroombali

Pengin foto OOTD bernuansa bohemian dan etnik? Jungleroom jawabannya. Kamu nggak cuma dapat sebuah kamar, tapi juga rumah. Tiap-tiap rumah yang ada di Jungleroom didatangkan dari berbagai lokasi di Indonesia. Ada tujuh jenis rumah yang ditawarkan, semuanya punya pool view lho. Berlokasi di Jl. Raya Uma Buluh 14, Kabupaten Badung, Bali 80351, hotel ini jadi salah satu favorit wisatawan mancanegara.

5. Hanging Gardens Bali

Hanging Gardens Bali via hanginggardensofbali

Sedih karena kamu nggak pernah lihat Gardens of Babylon dalam kehidupan nyata? Makanya nginap di Hanging Gardens. Berlokasi di Banjar Susut, Desa Buahan, Payangan, Bali hotel ini menyediakan 44 kamar yang yang punya teras dan kolam renang privat. Jadi, nggak perlu merasa terganggu kalau pengin puas foto-foto.

6. Katamama Hotel

Katamama Hotel via Preferred Hotels

Katamana masuk dalam salah satu list hotel terbaik di dunia pada 2017 lalu. Jadi, nggak perlu diragukan lagi dong gimana cantiknya arsitektur hotel ini. Dirancang dengan arsitektur kontemporer yang terinspirasi dari budaya Indonesia, sebagian besar bangunan hotel ini dibangun dengan bata merah khas Bali dengan detail yang artsy. Rasanya setiap sudut di hotel ini memang dibuat supaya Instagramable. Katamama berlokasi di Jl. Petitenget No. 51B, Kerobokan Kelod, Kuta Utara.

7. Brown Feather Hotel

Brown Feather Hotel via priceline

Brown Feather Hotel terletak di jalan Batu Belig No.100, Kerobokan, Kuta. Hotel butik ini dibangun dengan 16 kamar tidur bernuansa vintage yang cocok banget untuk kamu yang suka dengan warm color sebagai feed Instagram. Ini karena sebagian interior di Brow Feather berwarna putih dan coklat.

Jadi nggak perlu bingung lagi kan kalau mau dapet foto instagramable di mana?

Mungkin Kamu Juga Suka

Tidak Ada Komentar

    Tinggalkan Balasan