Lifestyle

5 Insipirasi Outfit Saat Traveling ke Luar Negeri

Traveling yang kini sudah jadi kebutuhan pokok seringnya membuat kita juga jadi konsumtif dalam shopping pakaian. Kok, bisa? Iya dong, outfit yang kita pakai dengan destinasi tujuan sebisa mungkin matching supaya hasil fotonya Instagramable. Iya, kan?

Apalagi kalau tujuan traveling udah ke luar negeri. dengan negara yang punya empat musim berbeda. Wah, pasti sayang banget kalau nggak punya stok foto bagus buat di upload Instagram. Menjawab kegaluan cewek soal “enaknya pakai baju apa ya?” kita punya inspirasi outfit kece untuk traveling overseas, loh!

 

1. Outfit Musim Semi

Outfit musim semi via pinterest

Negara-negara tertentu seperti Jepang atau Korea pasti jadi destinasi seru saat musim semi, karena saat itu bunga sakura sedang mekar dengan cantik.

Kamu bakal terlihat secantik bunga sakura kalau mix and match baju dengan warna soft atau pastel. Mulai dari pink, biru, abu-abu, hingga putih. Padukan rok dengan t-shirt dan outer, atau short pants dengan blouse minimalis yang dipercantik dengan topi. Pengan lebih comfy? Kamu bisa pakai jeans hitam dengan t-shirt bermotif garis dan outer warna pink. Don’t forget your sneaker ya, supaya nggak capek kalau harus jalan jauh.

 

2. Outfit Musim Panas

Outfit musim panas via pinterest

Summer di negara-negara Eropa, Asia, hingga Amerika biasanya memiliki waktu siang yang jauh lebih lama dibandingkan malam. Sehingga cuaca cenderung panas.

Dengan cuaca yang super hot, pilih outfit berbahan katun atau yang banyak menyerap keringat. Hot pants selalu bisa jadi andalan saat summer. Padukan dengan tank top hitam dan outer bermotif bunga atau blouse dengan potongan bahu rendah. Mau lebih feminin, kamu bisa memadukan mini dress polos tanpa lengan dengan round hat. Mix outfit tersebut dengan sandal gladiator atau sneakers.

 

3. Outfit Musim Gugur

Outfit musim gugur via pinterest

Musim gugur identik dengan udara yang mulai dingin dan berangin. Itulah mengapa kamu kudu sedia stock baju hangat seperti coat atau sweater. Sweater bisa bisa kamu mix and match dengan rok monyet denim atau jeans. Sementara coat cocok banget jika dipadukan dengan jeans, t-shirt, atau blouse. Pengen lebih fashionable? Mix mini dress dengan jegging hitam, sepatu boots, dan round hat hitam.

 

4. Outfit Musim Dingin

Outfit musim dingin via pinterest

Dengan kondisi cuaca bersalju dan suhu yang mencapai minus, sebaiknya persiapkan baju hangat yang lebih banyak dari biasanya. Seperti outer, sweater, jacket, hingga knee boots. Boots selalu bisa jadi andalan membuat penampilan kamu makin kece. Nggak cuma itu, dengan boots kamu bisa nyaman jalan-jalan di tengah hamparan salju. Selain sneaker, boots adalah sepatu yang gampang banget di mix and match.

Cukup padukan boots dengan jeans, t-shirt, outer atau sweater. Saat udara benar-benar dingin, kamu bisa menambahkan beanie sebagai penutup kepala. Selain bisa melindungi kepala dan telinga dari dingin, beanie bikin kamu terlihat makin kece.

 

5. Airpot Outfit

Airport outfit via pinterest

Airport outfit juga nggak kalah penting saat kamu traveling, karena kamu bisa foto OOTD kece di bandara. Usahakan pilih pakaian yang casual agar nyaman saat menjalani penerbangan panjang. Pilih celana khaki atau jeans kemudian padukan dengan blouse, t-shirt, atau sweater. Gunakan handbag berukuran medium agar semua keperluan kamu seperti charger, handphone, pouch makeup, dompet bisa masuk di dalamnya.

Nah, itu tadi inspirasi outfit saat traveling ke luar negeri supaya penampilan kamu makin nggak kalah dengan fashion blogger.

 

Mungkin Kamu Juga Suka

Tidak Ada Komentar

    Tinggalkan Balasan